Pixel Lated Box Office Film Disney Black Panther Dan Wrinkle Dominasi Box Office

Film Disney Black Panther Dan Wrinkle Dominasi Box Office

0 Comment

Film Black Panther secara terus-menerus membuat rekor di bioskop Amerika Utara akhir pekan ini. Film ini digadang-gadang sebagai salah satu yang terbaik dan terlaris garapan Disney dan Marvel. Film Bursatogel ini juga dengan mudah mengalahkan tantangan dari produk Disney lainnya, yang baru dirilis yakni film berjudul A Wrinkle in Time sehingga Black Panther untuk ke sekian kalinya masih mendominasi Box Office. Ini adalah prestasi menggembirakan bagi semua yang terlibat dalam pembuatan Black Panther.

Film Di Urutan Teratas Box Office

Kolaborasi film superhero antara Disney dan Marvel ini (Black Panther) telah meraup keuntungan sekitar $ 41,1 juta di akhir pekan ke tiga. Demikian sebagaimana dijelaskan oleh situs Exhibitor Relations tentang penghasilan film Black Panther. Film dengan mayoritas penduduk kulit hitam tersebut berhasil meraih keuntungan dengan jumlah total domestik sebesar $ 562 juta dalam empat minggu terakhir. Ini membuat Black Panther sebagai film domestik terbesar ketujuh yang pernah ada.

Pemutaran film tersebut di China, untuk sementara ini, berhasil mendorong pemasukan internasionalnya menjadi $ 516,6 juta, dan jika dihitung secara keseluruhan, maka telah mencapai angka $ 1 miliar. Bintang Panther Chadwick Boseman yang berperan sebagai raja sekaligus superhero yang berada di dearah atau negara Afrika.

Black Panther merupakan film pertama setelah Star Wars: The Force Awakens yang berhasil naik ke atas box office Amerika Utara selama empat akhir pekan berturut-turut. Sedangkan film A Wrinkle in Time, sebuah petualangan fantasi sains yang merayakan keragaman dan wanita yang kuat, berhasil meraih $ 33,3 juta untuk akhir pekan pembukaannya. Analis mengatakan bahwa film tersebut adalah sesuatu yang mengecewakan dari film Disney dengan anggaran besar. Film ini bahkan mendapatkan sejumlah kritik.

Adapun tentang cerita film adalah tentang pencarian melalui ruang dan waktu untuk menemukan kembali ayah yang hilang. Film tersebut dibintangi oleh Storm Reid, Oprah Winfrey, Reese Witherspoon dan Chris Pine. Sedangkan sutradaranya, kata Hollywood Reporter Ava DuVernay, telah menjadi wanita kulit hitam pertama yang memimpin film dengan anggaran $ 100 juta. Black Panther, yang juga disutradarai oleh seorang sutradara berdarah Afrika – Amerika, Ryan Coogler, memiliki anggaran hampir dua kali lipatnya.

10 Besar Film di Box Office

Selain dua film di Box Office di atas,film yang berada di tempat ketiga akhir pekan ini adalah film horor baru The Strangers: Prey at Night, produksi rumah studio Aviron. Film ini semacam sekuel tahun 2008. The Strangers berhasil meraih $ 10,5 juta. Film tersebut cukup mengecewakan dan film tidak digarap secara apik. Bagaimanpun, film tersebut tidak bisa bersaing dengan berbagai film lainnya,

Selanjutnya, di tangga film Box Office berikutnya yakni yang keempat, terdapat film thriller mata-mata Fox Red Sparrow, dengan pemeran utama oleh Jennifer Lawrence yang dianggap sebagai mata-mata balerina Rusia yang paling-elit. Film dengan penghasilan sekitar $ 8,2 juta di minggu kedua ini juga membintangi beberapa bintang seperti Matthias Schoenaerts, Jeremy Irons dan Charlotte Rampling.

Dan di tempat kelima adalah film komedi thriller Game Night dari Warner Bros, yang mendapatkan penghasilan sebesar $ 7,9 juta. Film yang dibintangi Jason Bateman dan Rachel McAdams, menceritakan tentang enam teman yang berkumpul untuk bir dan permainan dan tersandung ke dalam permainan realitas yang berbahaya. Adapun untuk beberapa film lainnya yang masuk ke dalam 10 besar Box Office adalah Peter Rabbit ($ 6,8 juta), Death Wish ($ 6,6 juta), The Hurricane Heist ($ 3,2 juta), Pemusnahan ($ 3,2 juta), Jumanji: Selamat Datang di Jungle ($ 2,8 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *