Pixel Lated Box Office Rilis Juli 2019, Sekuel Spider-Man Bakal Tampilkan Osborn Corp?

Rilis Juli 2019, Sekuel Spider-Man Bakal Tampilkan Osborn Corp?

0 Comment

Tiga film awal dari versi berbeda film Spider-Man tidaklah pernah mengalami kerugian. Sebut saja versi Tobey Maguire yang dirilis tahun 2002, dengan budget USD 139 juta sukses meraih USD 821,7 juta. Lalu versi Andrew Garfield yang dirilis 2012 meraih USD 757,9 juta dari budget USD 200-230 juta. Terakhir versi Tom Holland tahun 2017 yang merupakan film Spider-Man pertama masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) meraih USD 880,2 juta dari budget USD 175 juta.

 

Raihan fantastis SPIDER-MAN: HOMECOMING seolah bukti bahwa MCU sukses membawa sang manusia laba-laba itu ke dalam cengkeraman dunia mereka. Tak butuh waktu lama, sekuelnya yang punya judul tentatif SPIDER-MAN: HOMECOMING 2 sudah siap memilih jadwal tayang pada 5 Juli 2019.

 

Sukses mengenalkan Vulture (Michael Keaton) sebagai musuh pertama Spider-Man di jagat MCU, kabarnya kini Marvel tengah melakukan proses casting mencari aktor atau aktris berusia 30-45 tahun dari semua etnis. Casting ini jelas membuat penggemar berspekulasi kalau MCU akan menampilkan Norman atau Emily Osborn sebagai calon musuh baru Holland.

 

Jika memang begitu, maka Osborn Corp tentu akan ditampilkan dalam MCU dan jelas bakal menyuguhkan persahabatan Peter dan Harry Osborn, putra Norman. Dalam dua versi film Spider-Man lainnya, karakter Harry diperankan bergantian oleh James Franco dan Dane DeHaan. Kedua versi itu menampilkan sosok Harry Osborn yang awalnya adalah sahabat Peter di bangku SMA dan malah berubah jadi salah satu musuh bebuyutannya, Green Goblin setelah Norman meninggal.

 

Bukannya Mary Jane, Gwen Stacy Yang Bakal Ditampilkan

 

Belum dipastikannya siapa yang jadi musuh Holland dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING 2, kabar lain berhembus justru Marvel akan menampilkan sosok Gwen Stacy, alih-alih Mary Jane. Semua orang sudah tahu jika Mary Jane alias MJ adalah perempuan yang dicintai Parker sejak kecil. Sosok MJ muncul gemilang di trilogi Spider-Man versi Sam Raimi yang dimainkan oleh aktris cantik Kirsten Dunst.

 

Sementara itu dua installment THE AMAZING SPIDER-MAN memilih menghapus MJ yang awalnya bakal dimainkan Shailene Woodley dan malah mengenalkan pacar Parker saat SMA yakni si gadis cerdas Gwen Stacy. Diperankan oleh aktris peraih Oscar, Emma Stone, nasib Gwen justru berakhir di THE AMAZING SPIDER-MAN 2 (2014) karena tewas saat Spider-Man, Electro (Jamie Foxx) dan Green Goblin bertarung.

 

Kemungkinan hadirnya Gwen ini diperkuat karena Marvel memakai judul samaran FALL OF GEORGE selama syuting. Penggemar movie online pun mengaitkan judul produksi itu dengan karakter George Stacy, ayah dari Gwen. Karakter ini pernah muncul dalam THE AMAZING SPIDER-MAN (2012) yang diperankan oleh Denis Leary tapi akhirnya tewas oleh The Lizard (Rhys Ifans). Comicbook melansir bahwa kabarnya Gwen versi baru ini adalah murid pindahan dari negara lain.

 

Bakal Ada Aktor Spider-Man Lawas Bergabung?

 

Masih belum pastinya plot dan jajaran pemain dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING 2, Express justru melaporkan kalau akan ada aktor dari trilogi awal versi Raimi akan kembali dalam sekuel MCU ini. Kabar paling ramai adalah kembalinya JK Simmons sebagai J Jonah Jameson, editor Daily Bugle tempat Parker bekerja sebagai fotografer lepas.

 

Dalam wawancaranya dengan BloomsMag, pemeran Jim Gordon dalam JUSTICE LEAGUE (2017) milik DCEU ini mengaku tak akan menolak jika dipercaya kembali jadi Jameson. Menurut Simmons, dia menikmati perannya kala itu. Apakah ini artinya dalam sekuelnya, Parker sudah lulus SMA?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *