Pixel Lated Artis ‘SEBELUM IBLIS MENJEMPUT’, Film Horor Pertama Chelsea Islan – Pevita Pearce

‘SEBELUM IBLIS MENJEMPUT’, Film Horor Pertama Chelsea Islan – Pevita Pearce

0 Comment

Sebagai aktris, Chelsea Islan dan Pevita Pearce sebetulnya memiliki banyak kemiripian. Selain paras mereka yang rupawan, Chelsea dan Pevita dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia yang kerap terlibat dalam film-film drama romantis atau mungkin sejarah. Hanya saja tren perfilman Tanah Air yang dalam kurun waktu setahun terakhir memiliki catatan bagus di bidang horor, membuat Chelsea dan Pevita bersedia bermain togel online di film horor lewat SEBELUM IBLIS MENJEMPUT.

 

Bukan cuma jadi film horor pertama mereka saja, tapi SEBELUM IBLIS MENJEMPUT adalah film pertama yang mempertemukan Chelsea dan Pevita dalam satu proyek. Dan rupanya bisa terlibat dalam satu film membuat Chelsea dan Pevita sangat antusias.Dalam SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, Chelsea berperan sebagai Alfie sementara Pevita menjadi Maya.

 

Dikisahkan, Alfie adalah perempuan dengan latar belakang keluarga yang kelam. Di saat tengah mencari jawaban perihal keluarganya, muncul Maya yang merupakan saudara tiri Alfie dan semakin memperkeruh suasana. Diproduksi oleh Sky Media, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT juga dibintangi oleh Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwanti dan Ray Sahetapy, seperti dilansir Kumparan.

 

Dijumpai di kawasan Kemang hari Kamis (1/3) malam pekan lalu, Pevita mengungkapkan keinginannya berakting kotor hingga adegan berdarah-darah. Karena dalam kebiasaannya bermain film romantis, aktris muda yang makin populer berkat perannya sebagai Dinda di film blockbuster 5 CM ini sering terlihat cantik. “Yang mau dikembangin banyak banget. Emosi-emosi yang belum pernah aku coba dan di sini aku punya platform untuk mengembangkan dan mencoba tantangan bar. Ternyata horor beda dengan drama,” jelas Pevita seperti dilansir Detikhot.

 

Chelsea Islan Potong Rambut Demi ‘SEBELUM IBLIS MENJEMPUT’

 

Sebelum memutuskan bermain di SEBELUM IBLIS MENJEMPUT, Chelsea rupanya sempat ragu. Namun dukungan penuh dari para fans membuat aktris berusia 22 tahun itu berani mencoba. “Karena kan awalnya, aduh gimana ya beda banget sama drama sebelumnya dan genrenya juga beda. Gimana ya tanggapan masyarakat? Tapi ternyata Puji Tuhan mereka semua sangat menantikan film ini.”

 

Baru akan menjalani proses syuting selama dua bulan penuh yang ditarget rampung bulan April, SEBELUM IBLIS MENJEMPUT memang diharapkan bisa tayang pada tahun 2018 ini. Yang cukup menarik, demi perannya sebagai Alfie, Chelsea bersedia tampil total hingga memotong rambutnya dan diberi warna kemerahan.

 

“Saya minta diminta sutradara untuk tampil beda. Karenanya saya memangkas rambut jadi pendek sepundak dengan volume lebih tipis. Sutradara juga meminta saya tampil lebih tomboi. Horor lokal selama ini identik dengan film yang asal menakut-nakuti penonton. Saya percaya SEBELUM IBLIS MENJEMPUT bisa membuat perbedaan dari horor yang sudah ada,” ungkap Chelsea kepada Tabloid Bintang.

 

Abimana Aryasatya Jadi Produser ‘SEBELUM IBLIS MENJEMPUT’

 

Kualitas SEBELUM IBLIS MENJEMPUT sepertinya tak bisa diremehkan. Menggaet sutradara berbakat Timo Tjahjanto, film ini memiliki potensi jadi film horor murni yang punya jalinan cerita kuat dan menakutkan. Film horor sebetulnya bukan hal baru bagi Timo. Bersama Kimo Stamboel, mereka mengusung nama The Mo Brothers dan pernah mengejutkan lewat film horor slasher, RUMAH DARA.

 

Tak cuma itu saja, rupanya co-producer SEBELUM IBLIS MENJEMPUT adalah aktor tampan Abimana Aryasatya. Mencoba jadi orang di balik layar produksi sebuah film, Abimana tak menampik kalau dirinya cukup pusing mengatur kreatifitas kru dan anggaran. Beruntung, perkenalannya dengan Timo membuat Abimana yakin kalau SEBELUM IBLIS MENJEMPUT bisa sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *